Prophetic Leadership Camp (PLC) Fikes UHAMKA

08 Juli 202, Jakarta – Dalam meningkatkan kepemimpinan FIKES UHAMKA Menyelenggarakan Prophetic Leadership Camp (PLC) di Ruang Sidang A-C Kampus A UHAMKA. PLC FIKes UHAMKA dihadiri oleh Dekan FIKES Ony Linda, Wakil Dekan III Said Matondang, dan Wakil Dekan IV Totong Heri serta jajaran pimpinan Lembaga FIKES UHAMKA.

Kegiatan Prophetic Leadership Camp 2023 merupakan bentuk kegiatan untuk memberikan wadah kepada para mahasiswa khususnya Pimpinan Lembaga FIKES UHAMKA untuk meningkatan pola kepemimpinan yang ideal dan mampu beradaptasi terhadap perkembangan zaman yang semakin maju.

Dalam sambutannya, Zulkaidah sebagai ketua panitia melaporkan bahwa program ini di ikuti oleh 25 peserta terpilih dari Pimpinan Lembaga FIKES UHAMKA dengan harapan mampu melahirkan kepemimpinan berintelektual yang memiliki potensi dan berwawasan islam. Tentu saja menjadi harapan bagi kita semua dalam mengupayakan mahasiswa yang tidak hanya aktif berorganisasi, tetapi mampu menjadi  seorang aktivis berprestasi.

Selaras dengan laporan ketua panitia Dekan FIKES UHAMKA Ony Linda dalam sambutannya menyampaikan  pesan dan motivasi untuk belajar mengenai kepemimpinan profetik atau kepemimpinan kenabian. Di mana nabi sendiri memiliki 4 sifat kepemimpinan yang juga sejalan dengan visi FIKES UHAMKA. Semoga lahir pemimpin-pemimpin baru, yang juga bisa mengguncang dunia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *